Sunday, February 28, 2016

Marcus Rashford Amunisi Berbahaya Manchester United

Marcus Rashford Amunisi Berbahaya Manchester United

Pasuruan Theme Design - Striker muda Manchester United, Marcus Rashford, sedang on-fire. Kali ini dia menjadi penentu kemenangan MU atas Arsenal hingga menuai pujian.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB, MU memetik kemenangan 3-2 atas The Gunners. Dua dari tiga gol The Red Devils itu dilesakkan oleh Rashford.

Gol pertama Rashford memanfaatkan kesalahan Gabriel Paulista saat menghalau umpan silang Gullermo Varella. Di gol kedua, striker 18 tahun itu menyundul umpan matang dari Jesse Lingard.

Semua gol MU di Laga itu melibatkan para pemain muda mereka, pantas jika Juan Mata merasa gembira, utamanya pada Rashford. Dia juga menjadi arsitek gol ketiga MU yang dicetak oleh Ander Herrera.

Rashford tampil gemilang dengan catatan empat gol dalam dua laga terakhir. Di laga sebelumnya saat MU mengalahkan FC Midtjylland, dia juga mencetak brace.

"Marcus sedang on fire!" kata Mata seperti dilansir oleh situs resmi MU.

"Dia mencetak dua gol saat melawan Midtjylland, dan kini saat melawan Arsenal. Saya yakin ini adalah pekan yang tak akan mungkin dia lupakan," imbuh pemain asal Spanyol itu.

2 comments


EmoticonEmoticon